Ditolak Beberapa Negara Lain, Berikut Review Film Mulan 2020

Ditolak Beberapa Negara Lain, Berikut Review Film Mulan 2020

Mulan telah menjadi salah satu film pertama yang rilis dari penutupan bioskop dan produksi film sejak pandemi Covid-19.

Saat ini film menjadi ejekan setelah menghadapi ancaman boikot di beberapa negara Asia. Karena bintang film Liu Yifei memiliki penggemar marah dengan komentar yang dilaporkan dalam mendukung polisi Hong Kong, yang telah dituduh melakukan kekerasan terhadap demonstran pro-demokrasi.

Mulan adalah sebuah film aksi Cina yang diadaptasi dari legenda The Ballad of Mulan. Cerita terjadi dalam kehidupan Kekaisaran Cina pada abad kelima.

Karakter utama dari cerita ini adalah Mulan, seorang gadis yang menyamar sebagai anak laki-laki untuk bergabung perang untuk menyelamatkan ayahnya, Hua Zhou. Karakter yang dimainkan oleh Liu Yifei atau kristal Liu.

Pada saat itu, kaisar, yang dimainkan oleh Jet Li mengeluarkan dekrit bahwa satu orang dari setiap keluarga harus bergabung dengan tentara kekaisaran untuk melawan bangsa Hun yang melakukan serangan itu.

Film Mulan LK21HD

Satu-satunya laki-laki di ayah keluarga Mulan, yang diperankan oleh Tzi Ma. Ayahnya sangat kecil dan tentu saja tidak layak terjun di medan perang.

Ayahnya tidak berkewajiban untuk bergabung, Mulan akhirnya lari dari rumah dan menyamar sebagai seorang pria. Dia membawa pakaian dan senjata yang diberikan kepada ayahnya dan berjalan ke kamp-kamp pelatihan tentara tentara.

Tidak ada yang menyadari fakta bahwa Mulan adalah seorang wanita. Termasuk komandan Tung yang menjabat sebagai presiden dan mentor Mulan.

Komandan tung, dimainkan oleh Donnie Yen banyak pria, salah satunya dimainkan oleh Yoson Honghui Tahun.

Dia adalah orang yang ambisius yang berhasil Mulan jatuh.

Istirahat dari cerita dapat didengar di Disney Mulan September 4 tahun 2020. Namun, perlu diingat bahwa semua pelanggan Disney lebih dapat mengakses film.

Untuk akses Mulan, Disney lebih banyak pelanggan harus membayar biaya tambahan sebesar US $ 30 atau Rp437.476 (exchange Rp14.582,55 / US $) dari biaya berlangganan.

Menurut CEO Disney Bob Chapek, langkah tersebut diambil dengan pertimbangan jumlah pelanggan lebih cukup besar Disney. Jumlah pelanggan dari platform mencapai 60 juta pelanggan di beberapa negara.

Sebagai catatan, Disney Plus adalah salah satu yang dibuat oleh platform yang OTT Disney yang diluncurkan di Kanada November 12, 2019, Amerika Serikat dan Belanda.

Sementara itu, Mulan juga dirilis di bioskop di negara-negara yang tidak dilayani oleh Disney Lebih Services. Tentu saja, terbatas di negara-negara yang sudah memungkinkan teater untuk beroperasi lagi.

Tidak ada informasi mengenai rilis Mulan di Indonesia, tapi jelas layanan Disney + dapat diakses oleh publik di negara ini mulai ada September 5, 2020 dengan nama Disney + Hotstar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *