Sri Asih Menjadi Lanjutan Film Gundala di Bioskop Indonesia 2020

Sri Asih Menjadi Lanjutan Film Gundala di Bioskop Indonesia 2020

Produser Jagat Sinema Bumi Langit, Joko Anwar memberitahukan sutradara sekaligus juga agenda tampil film Sri Asih yang gagasannya ada di monitor bioskop tahun 2020.

Selesai meluncurkan film Gundala, serta memberitahukan produksi Virgo and The Sparklings yang diperankan aktris muda Adhisty Zara JKT48, Joko Anwar memberitahukan nama Sartri Dania Sulfiati untuk sutrarada film yang diperankan oleh Pevita Pearce itu.

“Selamat tiba Rakyat Bumilangit. Ini akan jadi satu perjalanan yang akan kita ingat,” catat Joko Anwar lewat account Twitternya @jokoanwar, Minggu 22 September 2019.

Awalnya figur Sri Asih diambil dari versus komik karya R.A Kosasih yang diedarkan di Bandung, 1 Januari 1954.

Sri Asih, pahlawan patriot yang diperlihatkan memiliki kemampuan sama dengan 250 orang laki – laki itu, mempunyai nama asli Nani Wijaya, figur wanita kaya, pintar serta pemberani.

Sri Asih di Film Gundala

Dalam film Gundala, Sri Asih pernah ada diakhir siaran film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya (Sancaka).

“Film Sri Asih akan tampil di bioskop 2020, serta dimainkan oleh Pevita Pearce serta disutradarai oleh Upi,” catat account sah sosial media Instagram @sriasihofficial.

Dalam account yang serupa, Sri Asih dikisahkan satu hari – hari kerja untuk unit penyelidikan kriminil.

Waktu bertemu dengan lawan, Nani Wijaya menjadi berubah Sri Asih, wanita kuat dengan mahkota serta selendang yang dapat membuat terbang serta kebal pada beberapa tipe senjata.

Sampai sekarang ini, Produser Jagat Sinema Bumilangit Joko Anwar sudah menyampaikan kabar dua film yang diangkat ke monitor bioskop tahun 2020 kedepan yaitu Virgo and The Sparklings serta Sri Asih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *